Manfaat penerapan teknologi Remote Desktop



Manfaat penerapan teknologi Remote Desktop


 Remote Desktop digunakan untuk mengendalikan sebuah komputer beserta aplikasi desktop dan resource-nya dengan menggunakan komputer lain yang terhubung melalui jaringan. Dengan menggunakan Remote Desktop akan dapat mengakses komputer dengan menggunakan perangkat komputer yang lain. Dengan Remote dekstop akan dapat terhubung dengan komputer lainya. Seperti mengakses program – program  file dan resource mengambil dan menyalin file di jaringan seolah benar-benar berada di depan komputer tersebut.
Remote Desktop adalah suatu aplikasi dari sistem operasi yang berguna untuk mengendalikan komputer satu dengan komputer lainya. Dengan memudahkan komputer mulai dari mengambil data yang di perlukan atau melakukan pekerjaan  dalam waktu yang singkat tanpa harus mengerjakanya di komputer yang akan dikendalikan. Salah satu keuntungan menggunakan Remote Control adalah dapat melakukan sebuah pekerjaan dari jarak jauh, tanpa harus berada didepan peralatan yang ingin dikerjakan. Begitu juga dengan Komputer. Dapat melakukan remote (pengendalian) Komputer dari jauh.. Penggunaan remote desktop komputer ini banyak digunakan pada jaringan LAN dan jaringan internet.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar